X

IntipSeleb – Marshanda mengaku takut berdoa kencang soal putrinya. Seperti diketahui, pernikahan Caca, sapaan akrabnya dengan Ben Kasyafani dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Kini, pengasuha penuh dipegang oleh Ben dengan istri barunya Nesyana Ayu Nabila, atau yang sering disapa Ines.

Lewat video YouTube Ussy Andhika Official, Caca bercerita banyak hal soal sang buah hati. Video tersebut berjuaul Puisi Marshanda untuk Sienna, BIKIN MEWEK!!  [PART 2] | BASA-BASI. Video yang diunggah pada Minggu, 1 Desember 2019 itu telah ditonton oleh lebih dari 600 ribu pasang mata. Di situ, Ussy dan Andhika selaku yang punya channel tak kuasa menahan kesedihan di depan Caca. Saking sedihnya perjalanan hidup wanita 30 tahun itu memperjuangkan Sienna.

Cara Marshanda melepas rindu 

Setiap ibu pasti merasa khawatir pada anaknya, walaupun hanya berpisah satu hari, termasuk Ussy. Andhika menceritakan bahwa istrinya selalu khawatir dengan keadaan anaknya di rumah saat bepergian berdua. Melihat hal itu, Andhika penasaran bagaimana Caca melawan rasa khawatir dan rindu kepada putrinya yang tidak setiap hari bertemu dengan dirinya.

Menurut Caca, ia menumpahkan segala rindu pada anaknya lewat berbagai cara. Air mata, tulisan, doa, atau curahan hati. Namun, saat bertemu dengan putrinya, cewek yang dituding sebagai selingkuhan suami Karen Idol itu memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Saksikan Juga