img_title
Foto : Sumber: Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari keluarga selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim. Mereka telah menyambut kedatangan anak kedua bernama Aurorae Chava Al-Hakim pada pertengahan November 2019 lalu. 

Baik Rachel maupun Niko mengabadikan momen bahagia di Instagram masing-masing. Tak hanya orang terdekat, para penggemar dan public figure juga merasa bersyukur atas persalinan tersebut berjalan dengan lancar.

Berbeda dengan anak pertamanya, Xabiru Oshe Al-Hakim yang selalu dipublikasikan tingkah lucu dan mukanya. Rachel dan Niko lebih memilih Chava, panggilan putrinya untuk dirahasiakan mukanya. Hal ini karena banyak akun-akun palsu yang mengatasnamakan anaknya. 

Baca Juga: Ngeri, Penyebab Rachel Vennya Rahasiakan Wajah Anak Kedua

Wajah Chava ditunjukkan

Niko Al-Hakim dan Chava

Sama seperti perjuangan melahirkan putra pertama, Rachel dan Niko mengabadikan kelahiran putri mereka lewat video. Mereka mengunggah rekaman video Birth Story lewat kanal YouTube Rachel & Niko. Video itu berjudul Welcome to the world, Chava (My Birth Story). Baru diunggah pada Selasa malam, 3 Desember 2019, video tersebut sudah terdaftar dalam urutan Trending di YouTube. Wih!

Topik Terkait