X
  • Chava, Rachel, Niko, Xabiru

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari keluarga selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim. Mereka telah menyambut kedatangan anak kedua bernama Aurorae Chava Al-Hakim pada pertengahan November 2019 lalu. 

Baik Rachel maupun Niko mengabadikan momen bahagia di Instagram masing-masing. Tak hanya orang terdekat, para penggemar dan public figure juga merasa bersyukur atas persalinan tersebut berjalan dengan lancar.

Berbeda dengan anak pertamanya, Xabiru Oshe Al-Hakim yang selalu dipublikasikan tingkah lucu dan mukanya. Rachel dan Niko lebih memilih Chava, panggilan putrinya untuk dirahasiakan mukanya. Hal ini karena banyak akun-akun palsu yang mengatasnamakan anaknya. 

Baca Juga: Ngeri, Penyebab Rachel Vennya Rahasiakan Wajah Anak Kedua

Wajah Chava ditunjukkan

Niko Al-Hakim dan Chava

Sama seperti perjuangan melahirkan putra pertama, Rachel dan Niko mengabadikan kelahiran putri mereka lewat video. Mereka mengunggah rekaman video Birth Story lewat kanal YouTube Rachel & Niko. Video itu berjudul Welcome to the world, Chava (My Birth Story). Baru diunggah pada Selasa malam, 3 Desember 2019, video tersebut sudah terdaftar dalam urutan Trending di YouTube. Wih!

Rekaman video yang menampilkan Rachel berjuang mengeluarkan Chava lewat proses operasi itu menarik perhatian publik. Penggemar beramai-ramai menyaksikan cerita persalinan mahasiswi LSPR itu untuk sang putri melihat dunia. Diantara mereka juga penasaran dengan wajah putri keduanya, Chava. 

Dengan penuh haru, saat Chava lahir baik Niko maupun Rachel tak kuasa membendung air mata. Mereka merasa terharu karena akhirnya perjuangan selama sembilan bulan dilancarkan dalam proses persalinan. Setelah itu, Chava dilantunkan adzan oleh sang ayah. Dengan mengenakan pelindung kepala, Chava terlihat sangat cantik.

Rachel meminta untuk report akun palsu

Rachel Vennya dan niko
Sumber: Instagram/@rachelvennya

Seperti kebanyakan YouTuber lain yang memberitahu soal video baru, Rachel mengunggah cuplikan video itu di Instagram. Dalam keterangan, wanita 23 tahun itu menghimbau kepada warganet untuk tidak mengikuti media sosial atas nama putrinya. Ia juga meminta netizen agar melaporkan akun tersebut agar dihilangkan.

mohon untuk teman2 onlineku yg baik yg cerdas, jangan follow akun yg mengatas namakan anak2ku, kami tidak mengizinkan akun2 itu apapun alasannya, dan tolong di report saja kalau ditemukan, anak2ku akan buat akun saat mereka sendiri yg mengambil keputusan tsb. Terima kasih,” tulis Rachel Vennya.

Merasa diuji di kehamilan kedua

Rachel Vennya
Sumber: Instagram/@rachelvennya

Beberapa waktu lalu, Rachel sempat mencurahkan isi hatinya di Instagram. Ia merasa tidak seperti wanita kebanyakan soal lebih mudah saat hamil anak kedua karena mengalami kontraksi dini.

“Katanya hamil dan melahirkan anak kedua akan lebih mudah, tapi Allah menguji aku dengan hipermesis, kontraksi dini pada 35 minggu, lalu saat waktunya tiba, kontraksi selama 2 hari untuk akhirnya bertemu kamu, semoga semua perjuanganku ini bisa membuktikan betapa berharganya kamu di hidup aku, dan kelak jika ada yg mengecewakan kamu, km akan selalu ingat bahwa kamu berharga dan spesial di hidup aku dan Niko ya, Chava,” tulis Rachel Vennya.