img_title
Foto : Instagram/arielnoah

IntipSeleb – Ariel NOAH pernah menikah dengan Sarah Amalia pada tahun 2005. Kehidupan rumah tangganya tak banyak terekspos. Mereka hanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Allea Anata Irham. Namun pada 27 Mei 2008, Ariel NOAH dan Sarah Amalia resmi bercerai.

Selang beberapa tahun, Ariel menjalin asmara dengan Luna Maya. Hubungan mereka cukup fenomenal lantaran ada skandal kasus video syur. Ariel dipenjara namun tak lama kemudian dia putus dengan Luna Maya.

Padahal hingga saat ini Ariel dan Luna sering diminta untuk kembali berpacaran bahkan didoakan menikah. Ya, tak dimungkiri Ariel memang ingin membina rumah tangga lagi. Apa kata pria yang bernama lengkap Nazril Irham itu soal pernikahan? Klik halaman selanjutnya ya!

Pastikan Ingin Menikah Karena Tak Ingin Masa Tua Sendiri

YouTube Armand Maulana
Foto : YouTube Armand Maulana

Ariel NOAH blak-blakan kepada musisi Armand Maulana bahwa ingin menikah lagi. Fakta ini terkuak karena Armand Maulana bertanya kepada Ariel NOAH terkait keinginannya untuk menikah lagi.

"Lu tuh adakah dalam hati lu cita-cita lu untuk akan menikah lagi?," tanya Armand Maulana lewat kanal YouTube Armand Maulana, Senin, 18 Oktober 2021.

Topik Terkait