img_title
Foto : Instagram/ivanova.regina

IntipSeleb – Regina Ivanova blak-blakkan membeberkan kehidupannya setelah resmi menjadi istri dari Lucky Jayadi. Ia mengaku jadi gampang keringetan usai menikah. 

Di sisi lain, jebolan Indonesian Idol ini mengatakan bahwa ia memiliki bisnis kuliner dan les vokal selama masa pandemi berlangsung. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jadi Seorang Istri, Regina Ivanova Gampang Keringetan

instagram/ivanova.regina
Foto : instagram/ivanova.regina

Regina Ivanova blak-blakkan membeberkan kehidupannya setelah resmi menjadi istri dari Lucky Jayadi. Ia mengaku jadi gampang keringetan usai menikah. 

Bukan tanpa alasan Regina tiba-tiba gampang keringetan, jebolan Indonesian Idol ini mengaku bahwa hal tersebut terjadi karena saat ini ia harus memastikan kebutuhan suaminya dari pergi ke kantor hingga pulang ke rumah. 

“Menjadi seorang istri tentunya keringetan ya, karena biasanya tidur sendiri enggak peduli, ini harus bangun lebih pagi, menyiapkan sarapan, memastikan semua yang dibawa ke kantor benar. Tiap pulang dia pulang harus ada masakan,” ucap Regina saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, 18 Oktober 2021.  

Topik Terkait