X

IntipSeleb – Asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardilla jadi pemulung. Mendengar hal itu, sahabat sekaligus rekannya, Melly Goeslaw tak kuasa menahan tangis.

Pasalnya, ART Nike yang bernama Umar ini salah satu orang yang berjasa dalam karier Melly hingga dikenal banyak orang. Lewat akun Instagram-nya, wanita yang pernah bikin heboh media sosial soal kostum Halloween itu mengungkapkan perasaan sedihnya. 

Walaupun raga Nike Ardilla sudah tiada, namun karyanya masih dinikmati oleh penggemar. Bahkan, Nike Ardilla Fans Club (NAFC) masih aktif di Instagram dengan membuat akun @nikeardillaofficial. Mereka dengan sekuat tenaga mencari Umar untuk membuka donasi agar kehidupannya lebih baik dari sebelumnya. Melly pun ingin dipertemukan dengan pria yang membantu dirinya sebelum terkenal sekarang.

ART Nike Ardilla jadi pemulung

Umar
Sumber: Instagram/@nikeardillaofficial

Seperti diketahui, Almarhum Nike Ardilla telah pergi meninggalkan semua orang-orang terkasih pada 1995 lalu. Saat itu, ia mengalami kecelakaan tragis yang membawa pergi wanita kelahiran Bandung itu untuk selamanya. Kepergiannya membawa luka mendalam bagi semua pihak termasuk Umar, ART yang telah bekerja bersama dirinya selama bertahun-tahun.

Seolah setia, Umar memilih untuk tinggal di kampung dan tidak bekerja dengan artis lain walaupun banyak yang meminta. Ia takut merasakan sakit hati mengingat kebaikan yang sering didapatkan dari Nike Ardilla. Saat ini, Umar menghidupi keluarganya dengan menjadi seorang pemulung. Penggemar Nike yang masih aktif itu membuka donasi untuk mantan ART idolanya.

“Nggak mau (jadi ART artis lain) banyak yang nyuruh (padahal), mending di kampung daripada sakit hati inget Almarhum. Sudah tahu kebaikannya sama saya, (saya) makasih sama fans yang udah fans sama Nike,” kata Umar sambil menangis tersedu-sedu.

Melly Goeslow ingin dipertemukan

Umar
Sumber: Instagram/@melly_goeslaw

Melihat banyak rekaman video yang diunggah oleh NAFC soal kehidupan Umar, hati Melly terketuk. Ia merasa sangat sedih melihat pria asal Tasik itu menangis sesegukan mengenang sahabatnya. Istri Anto Hoed itu juga bercerita soal perjuangan dirinya bisa menjadi terkenal seperti sekarang ini.

gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A - Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak, syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial,” tulis Melly Goeslaw.

Melly mengunggah rekaman video yang menampilkan Umar bicara soal dirinya. Dalam video tersebut, Umar kembali menunjukkan rasa sedihnya karena kehilangan Nike.

“Neng Melly masih inget sama Umar ngga, yang dulu sama Nike. Suka inget suka liat di tv sampai nangis kalau inget Neng Melly. Alhamdulillah udah sukses, Neng Melly makasih,” kata Umar.

Umar dipertemukan dengan Melly Goeslaw

Umar
Sumber: Instagram/@nikeardillaofficial

Baru-baru ini, akun fans Nike Ardilla mengunggah rekaman video Umar tengah menangis datang di Kota Jakarta. Maksud kedatangan mantan ART Nike itu untuk dipertemukan dengan Melly Goeslaw. Dalam keterangan itu tertulis Umar dijemput oleh ketua NAFC bernama Emma dari Tasik dan akan tinggal di rumahnya. 

Semoga pertemuan Umar dengan Melly Goeslaw membawa berkah, ya!