X

IntipSeleb – Asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardilla jadi pemulung. Mendengar hal itu, sahabat sekaligus rekannya, Melly Goeslaw tak kuasa menahan tangis.

Pasalnya, ART Nike yang bernama Umar ini salah satu orang yang berjasa dalam karier Melly hingga dikenal banyak orang. Lewat akun Instagram-nya, wanita yang pernah bikin heboh media sosial soal kostum Halloween itu mengungkapkan perasaan sedihnya. 

Walaupun raga Nike Ardilla sudah tiada, namun karyanya masih dinikmati oleh penggemar. Bahkan, Nike Ardilla Fans Club (NAFC) masih aktif di Instagram dengan membuat akun @nikeardillaofficial. Mereka dengan sekuat tenaga mencari Umar untuk membuka donasi agar kehidupannya lebih baik dari sebelumnya. Melly pun ingin dipertemukan dengan pria yang membantu dirinya sebelum terkenal sekarang.

ART Nike Ardilla jadi pemulung

Umar
Sumber: Instagram/@nikeardillaofficial

Seperti diketahui, Almarhum Nike Ardilla telah pergi meninggalkan semua orang-orang terkasih pada 1995 lalu. Saat itu, ia mengalami kecelakaan tragis yang membawa pergi wanita kelahiran Bandung itu untuk selamanya. Kepergiannya membawa luka mendalam bagi semua pihak termasuk Umar, ART yang telah bekerja bersama dirinya selama bertahun-tahun.

Saksikan Juga