img_title
Foto : Instagram/aurakasih

IntiSelebIntipSeleb  – Aura kasih hampir tidak terlihat kembali dilayar kaca televisi usai dirinya menikah dan memiliki anak. Namun kali ini potret seksinya kembali jadi perbincangan di jagat Maya.

Wanita kelahiran Bandung ini dijuluki netizen sebagai 'hot mom & montok' karena tubuhnya yang semakin seksi dan berisi. Ibu satu anak ini seringkali membagikan potret dirinya yang membuat netizen salfok. Seperti baru-baru ini, Aura Kasih mengunggah kan fotonya yang sedang bersandar di ayunan memakai kaos putih polos dan rok mini, membuat semua netizen gemetar. Kira-kira seperti apa sih potret Aura Kasih yang dijuluki sebagai Hot Mom? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aura Kasih yang makin tampil seksi dan hot membuat semua pria yang melihatnya gemetar. Ibu Arrabella ini tampaknya sudah vakum dari dunia persinetronan atau tarik suara di tanah air. Sibuk mengurus anak dan merambah bisnis barunya, membuat Aura Kasih jarang tersorot media.

Instagram/aurakasih
Foto : Instagram/aurakasih

Saat dirinya berlibur ke pulau Dewata Bali, Aura Kasih tampak anggun dan mempesona saat menggunakan busana tradisional khas Bali. Dengan postur tubuhnya yang tinggi besar, membuat pelantun 'Mari Bercinta' ini semakin memukau.

Instagram/aurakasih
Foto : Instagram/aurakasih

Mantan istri Erick Amaral ini dikaruniai satu orang peri kecil yang begitu cantik dan berwajah bule bernama Arrabella. Kesibukannya menjadi seorang ibu dan pengusaha baru, membuat Aura Kasih kewalahan dalam membagi waktunya. Potret saat dirinya mengajak bermain sang buah hati, dan pada saat ia berkunjung ke tempat usahanya, membuat netizen kagum.

Topik Terkait