img_title
Foto : Instagram/ @thebridestory

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan, Jessica Iskandar dan sang kekasih Vincent Verhaag yang akan melangsungkan acara pernikahan pada hari ini, 22 Oktober 2021. Jedar sapaan akrabnya menyampaikan kabar bahagia itu melalui sebuah postingan Instagram. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga akan menyiarkan secara live acara pernikahan mereka. Seperti apa momen dan kabar bahagia yang disampaikan oleh Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Pernikahan Disiarkan Live

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Jessica Iskandar akan segera melepas status janda dengan menikahi sang kekasih Vincent Verhaag. Keduanya akan menggelar acara pernikahan pada hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021. Ia pun mengundang rekan-rekan dan para penggemarnya untuk hadir menyaksikan pernikahan mereka. 

"Salam hangat dari aku dan @v.andrianto di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00 WIB," tulis Jessica Iskandar pada postingan Instagramnya. 

Menjelang pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, jedar meminta doa restu agar keduanya bisa berumah tangga dengan baik. Pernikahan keduanya akan disiarkan secara live melalui link berikut, klik disini

Topik Terkait