img_title
Foto : Instagram/nindyparasadyharsono

IntipSeleb – Nindy Ayunda membeberkan jawabannya tentang hubungannya bersama Askara Parasady Harsono. Awalnya ia mengaku senang sampai menangis ketika ayah anak-anaknya itu dinyatakan bebas dari penjara kemarin, 22 Oktober 2021. 

Selain itu, sahabat Olla Ramlan ini juga mengatakan rindu dengan Askara. Namun, saat ditanya kemungkinan rujuk, Nindy Ayunda kemudian merespons. Seperti apa jawabannya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Nindy Ayunda Menangis dan Akui Rindu Askara Usai Bebas 

Instagram
Foto : Instagram

Nindy Ayunda mengatakan perasaannya saat Askara Parasady Harsono dinyatakan bebas dari penjara pada 22 Oktober 2021 kemarin. Ia mengaku senang hingga menangis saat bertemu dengan Askara. 

Namun, Nindy Ayunda mengaku bahwa perasaannya itu sebatas kerinduan terhadap sosok ayah untuk anak-anaknya. Sebab, Askara dinyatakan bebas bertepatan dengan hari ulang tahun anak keduanya itu. 

“Alhamdulillah ya baik baik aja. enggak ada masalah. sekarang kan kalau udah keluar ya menjalin silaturahminya sebatas anak anak aja sih,” ucap Nindy Ayunda saat ditemui di Tebet, 22 Oktober 2021.

Topik Terkait