X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 23 Oktober 2021 akan berfokus pada kisah Irvan (Oka Antara) yang marah dan kecewa kepada Papa Surya (Surya Lesmana). Hal ini disebabkan terkait penjelasan Papa Surya tentang Andin (Amanda Manopo). 

Di sisi lain, Andin dan Al (Arya Saloka) mengadakan pertemuan dengan seorang wanita yang diduga sebagai kekasih Dennis. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta 23 Oktober 2021? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Amarah Irvan ke Papa Surya

img_title
Foto : mnc pictures

SInetron Ikatan Cinta 23 Oktober 2021 malam ini akan berfokus pada adegan Irvan dan Papa Surya. Irvan sebelumnya sudah berjanji akan bertemu dengan Papa Surya. 

Namun entah apa yang terjadi, tiba-tiba Irvan marah kepada Papa Surya. Amarah tersebut ternyata berkaitan dengan kisah Andin yang sebelumnya masuk penjara. 

Irvan terlihat sangat kesal hingga meninggalkan Papa Surya. Namun, Papa Surya dengan cepat mengejar Irvan dan menceritakan tentang tindakannya dan Mama Sarah (Natasha Dewanti) yang sudah mendapatkan persetujuan dari keluarga Al soal naik banding. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga