img_title
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

IntipSeleb – Pengacara kondang Farhat Abbas telah mendirikan sebuah partai yakni Partai Negeri Daulat Indonesia (Partai Pandai) sejak beberapa waktu yang lalu. Mantan suami Nia Daniaty itu diangkat sebagai Ketua Umum dengan menggandeng Elsa Syarief serta Dokter Louis yang pernah jadi buah bibir belakangan ini.

Bahkan, Farhat Abbas sebagai juga menggaet Saipul Jamil untuk ikut gabung. Lewat unggahan Instagram terbaru Farhat Abbas, terlihat Saipul bersama Elsa Syarief duduk bersama. Apa kata Farhat? Scroll yuk!

Ucapkan Selamat Datang

Instagram/farhatabbasofficial
Foto : Instagram/farhatabbasofficial

Sebagai ketua umum partai, Farhat mengaku, telah mengucapkan selamat datang untuk pria dengan nama beken Bang Ipul tersebut. Dia mengatakan bahwa Tuhan Maha Pengampun sehingga netizen tak perlu lagi menghujat Bang Ipul.

"Selama kita masih berdiri, cobalah untuk ulurkan tangan kepada orang-orang yang sedang jatuh. Selamat bergabung di partai pandai bang Syaiful Djamil. Tuhan saja maha pengampun," tulis Farhat Abbas di Instagram.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat mantan suami Nia Daniaty itu duduk di samping Saipul. Farhat Abbas membahas mengenai hak politik yang dimiliki oleh mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Topik Terkait