X

IntipSeleb – Enji Baskoro mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting yang kembali tersorot publik. Pasalnya, pernyataan Ayu Ting Ting soal alasan tidak ingin mempertemukan Bilqis Khumairah Rozak dengan Enji Baskoro kembali terungkap.

Pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso diduga anak dari petinggi Bambang Hendarso Danuri yang pernah menjabat sebagai Kepala Kepolisan Negara Republik Indonesia tahun 2008-2010 lalu. Pria yang kerap disapa Enji ini, namanya kembali tersorot publik usai pernyataan Ayu Ting Ting dalam podcast Denny Sumargo yang mengungkapkan alasannya hingga saat ini belum memberikan izin Enji untuk bertemu dengan Bilqis Humairah Rozak. Seperti apa potret terbaru keluarga Enji dengan istri dan anak yang sering dipamerkan ke publik? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Usai ramai video pernyataan Ayu Ting Ting yang menguak tentang masa lalunya dengan mantan suaminya, Enji kembali tersorot oleh publik. Pernikahan Enji dengan Ayu Ting Ting pada Juli 2013 lalu dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Bilqis Khumairah Rozak. Namun, polemik rumah tangga Ayu dan Enji berujung pada perceraian.

img_title
Foto : Instagram/hanakartka

Telah menikah kembali dengan wanita cantik yang bernama Hana Kartika, Enji sering mengunggahkan potret keluarga kecilnya dalam akun media sosial milik Enji dan Hana. Pernikahan Enji kali ini juga dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Harlan Tico Hendarso. 

img_title
Foto : Instagram/hanakartka

Ayu Ting Ting menceritakan kisah pilunya saat mengandung Bilqis dan ditinggal oleh Enji saat hamil besar, bahkan dimintai tes DNA oleh Enji Baskoro Hendarso. Ramai kembali menjadi perbincangan publik, Enji dan Hana Kartika justru fokus mengurus anak dan keluarga kecilnya saat ini. Nih potret Enji Baskoro Hendarso dengan Hana Kartika saat merayakan ulang tahun putra mereka yang pertama yaitu Harlan Tico Hendarso.

Berita Terkait :

Saksikan Juga