img_title
Foto : YouTube/Ricis Official

IntipSeleb – Ria Ricis dengan heboh melancarkan prank kepada calon suaminya, Teuku Ryan. Bukan prank biasa, Ria Ricis akan berdandan layaknya pocong dan menamai dirinya sebagai Pocis (Pocong Ricis).

Saat hendak melancarkan aksinya sebagai Pocis, Ria Ricis menegaskan konten kali ini dilakukan tengah malam. Ria Ricis dengan sumringah membeberkan langkah-langkah menjadi pocong. Seperti apa reaksi Teuku Ryan melihat Ria Ricis menjadi pocong? Yuk simak momen-momennya di bawah ini!

Ria Ricis berniat untuk mengerjai Teuku Ryan dengan prank menjadi Pocis alias Pocong Ricis. Dengan tertawa jahat layaknya hantu, Ria Ricis justru awalnya kebingungan apakah pocong bisa tertawa atau tidak.

YouTube/Ricis Official
Foto : YouTube/Ricis Official

Setelah tertawa jahat, Ria Ricis menunjuk jam dinding di kamarnya yang menunjukkan angka 12 alias tengah malam. Adik Oki Setiana Dewi itu bahkan sempat ingin membuka jendela kamarnya agar fans makin yakin. Namun, Ricis justru takut jika membuka jendela nanti pocong sungguhan akan muncul. Akhirnya, salah satu tim Ricis lah yang membuka jendela.

YouTube/Ricis Official
Foto : YouTube/Ricis Official

Kemudian, Ria Ricis mengajak fans ke meja riasnya. Dengan percaya diri, Ria Ricis mengaku mudah dan sangat jago merias dirinya sebagai pocong. Dengan perlahan, wajah Ria Ricis sudah terbalut dengan krim berwarna putih.

Topik Terkait