X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 25 Oktober 2021 akan berfokus tentang tindakan Irvan (Oka Antara) yang tiba-tiba membatalkan poryek kerjasamanya dengan perusahaan Nino (Evans Sanders). Diduga tindakan tersebut merupakan aksi balas dendam Irvan ke Nino. 

Di sisi lain, Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) tengah berusaha mencari Vera (Cassandra Angelie) yang diduga berhubungan dengan peneror Denis Setiano. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta 25 Oktober 2021 malam ini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Al dan Andin Datangi Rumah Vera

img_title
Foto : mnc pictures

Sinetron Ikatan Cinta 25 Oktober 2021 akan dibuka dengan adegan Al dan Andin yang tengah mendatangi kediaman rumah Vera, yang diduga kekasih dari peneror Denis Setiano. 

Al dan Andin tampak tiba di rumahnya Vera tersebut. Al kemudian menggedor dan sesekali memanggil nama Vera dari depan pintu rumahnya itu. 

Seolah penasaran, Andin juga ikut mencari Vera yang tak kunjung keluar dari rumahnya, padahal suaminya itu sudah berteriak dan memanggil namanya berkali-kali. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga