img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Thalita Latief belakangan ini diterpa dengan isu yang kurang menyenangkan. Sebab, ia dituding menjadi pelakor atau pencuri laki orang lain. Hal ini berawal saat salah satu akun gosip menunjukan bukti percakapan seorang istri sah bernama Irena Fabiola yang curhat bahwa suaminya, Ichsan Reinaldy berselingkuh dengan Thalita Latief. 

Kini, Irena Fabiola muncul ke publik dan mengatakan akan menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya dibawah ini. 

Thalita Latief Selingkuh 

instagram/playitsafebaby
Foto : instagram/playitsafebaby

Thalita Latief baru-baru ini dituding telah menjalin hubungan dengan suami orang. Hal ini berawal dari salah satu akun gosip yang mengunggah bukti percakapan seorang istri sah bernama Irena Fabiola yang curhat bahwa suaminya, Ichsan Reinaldy berselingkuh. 

Yang membuat heboh adalah suaminya itu diduga berselingkuh dengan Thalita Latief. Sebab, keduanya sering bertukar pesan dan teleponan di jam dini hari. 

“Awalnya mereka chattingan bulan July, trs gw ga curiga kalau mereka ada hubungan special, karena Ichan selalu bilang cuma temen, Gw mulai curiga karena Ichan mulai chat dari tlp sama Talita jam 4 pagi tuhh pas bolaaaa gw tanya kok Talita chat subuh emang ga tau dia suami aku?,” ucap Irena Fabila dari Instagram @playitsafebaby. 

Topik Terkait