img_title
Foto : Instagram/ @ayutingting92

IntipSeleb – Pedangdut, Ayu Ting Ting dikabarkan akan menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini Selasa, 26 Oktober 2021. Sang pengacara, Minola Sebayang menyampaikan jika memang mantan istri, Enji Baskoro itu telah merencanakan untuk datang ke Polda Metro Jaya. 

Sayangnya belum diketahui siapa orang yang akan dilaporkan oleh pelantun 'Alamat Palsu' ini ke Polda Metro Jaya. Lalu, bagaimana keterangan dari sang pengacara terkait laporan tersebut? Berikut artikelnya. 

Akan Buat Laporan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Minola Sebayang kuasa hukum dari Ayu Ting Ting menyampaikan kliennya berencana untuk mendatangi Polda Metro Jaya. Ia menyampaikan jika ibu satu anak itu berencana untuk membuat laporan polisi. 

"Rencana nya begitu (akan buat laporan di Polda Metro Jaya)," ujar Minola Sebayang ketika dihubungi IntipSeleb, Selasa, 26 Oktober 2021.

Minola menyampaikan jika ia dan Ayu Ting Ting akan tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB. Namun, hingga saat ini keduanya belum juga tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) , Polda Metro Jaya. 

Topik Terkait