img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 26 Oktober 2021 berfokus pada upaya Aldebaran (Arya Saloka) untuk membawa Dennis Setianto untuk bertemu dengan Mama Rosa (Sari Nila). Namun sayang, rombongan Aldebaran justru menerima teror.

Di sisi lain, Aldebaran justru menerima kabar kurang mengenakkan soal Iqbal, kaki tangan peneror. Apakah itu? Scroll untuk simak sinopsis Ikatan Cinta 26 Oktober 2021 yuk!

Dennis Diculik?

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini akan menunjukkan babak baru dari upaya Aldebaran membebaskan teror yang menghantui keluarga Alfahri. Kali ini, Aldebaran berupaya untuk membawa Dennis Setianto untuk bertemu dengan Mama Rosa.

Pasalnya, Mama Rosa diduga menjadi target teror utama dari Dennis Setianto. Dennis Setianto menaruh dendam khusus kepada Mama Rosa. Hal ini diduga karena Mama Rosa atau ayah Aldebaran sempat melakukan seustu yang buruk dengan Dennis Setianto.

Aldebaran akhirnya berakhir membujuk Dennis Setianto untuk bertemu Mama Rosa. Mama Rosa memang sudah lama ingin bertemu secara langsung dengan Dennis. Ia ingin menanyakan alasan mengapa Dennis menargetkannya dalam teror-teror membahayakan nyawa.

Topik Terkait