img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar duka dari Wardah Maulina. Ibunda Wardah Maulina yakni Hj. Yusmaidar telah meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 26 Oktober 2021.

Kepergian ibunda Wardah Maulina untuk selama-lamanya disampaikan langsung oleh Natta Reza melalui Instagram pribadinya. Natta juga turut menguatkan sang istri atas kepergian sang ibunda. Berikut penjelasan selengkapnya.

Ibu Wardah Maulina Meninggal Dunia

Instagram/natta_reza
Foto : Instagram/natta_reza

Kabar duka kembali menghampiri selebritis Indonesia. Kali ini, keluarga Wardah Maulina dan Natta Reza sedang tenggelam dalam duka atas meninggalnya Hj. Yusmaidar, ibunda Wardah.

Natta Reza menyampaikan kabar duka ini melalui Instagram pribadinya. Dengan memperlihatkan sebuah foto ibunda Wardah Maulina, lengkap beserta ucapan doa untuk mengiringi kepergiannya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu kami, Orang tua kami: Hj. Yusmaidar binti Teungku M Syam. (Ibunda dari Wardah Maulina, Istri Natta Reza). Semoga diterima segala amal ibadanya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi-Nya. Amin,” begitu tulisan di foto kabar kepergian ibu Wardah Maulina, dilansir melalui Instagram @natta_reza pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Topik Terkait