img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pedangdut Nassar saat ini jadi buah bibir lantaran dikabarkan dekat dengan pedangdut muda bernama Findi Artika. Tak tanggung-tanggung, saat ini Findi masih berusia 19 tahun. Oleh sebab itu, Findi terpaut usia lebih muda 15 tahun daripada Nassar.

Mantan suami Muzdalifah itu tampaknya serius dengan Findi. Namun tak sedikit yang menganggap dia hanya sekedar gimmick alias rekayasa demi menaikkan popularitas Findi. Benarkah? Scroll ke halaman selanjutnya ya!

Pastikan Serius dengan Findi Artika

Instagram/findiartika_official
Foto : Instagram/findiartika_official

Nassar memastikan bahwa hubungannya dengan Findi makin serius. Dia membantah kalau hanya sekedar menjalankan gimmick atau rekayasa dengan Findi. Nassar juga menegaskan selama berkarir di dunia hiburan, dia tidak pernah melakukan rekayasa pemberitaan.

"Saya serius, saya sedang tidak ber-gimmick. Saya gak suka kalau orang mikir ini gimmick, karena saya gak pernah gimmick. Ini arahnya ke serius," ujar Nassar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Meski ingin menjalankan hubungan serius dengan Findi, Nassar tetap menyerahkan keputusan kepada gadis belia tersebut. Dia tak ingin memaksakan perasaan dan kehendaknya kepada Findi.

Topik Terkait