img_title
Foto : Instagram/benkasyafani

IntipSeleb – Sudah menjalani pernikahan selama 5 tahun, rumah tangga Ben Kasyafani dan Nesya Ayu Nabila atau akrab dipanggil Nesya masih hangat seperti pengantin baru. Pasalnya, Ben Kasyafani gemar membagikan potret mesra dirinya bersama sang istri tercinta pada halaman pribadi Instagramnya @benkasyafani.

Mau lihat seperti apa kemesraan yang diperlihatkan oleh Ben Kasyafani? Jangan iri dan langsung aja scroll guys.

Taat menjalani protokol kesehatan, Ben Kasyafani dan Nesya Ayu Nabila memamerkan foto selfie mereka berdua tanpa sang anak. Ngedate berdua, pasangan Ben Kasyafani dan Nesya Ayu Nabila tetap mesra meski pernikahan sudah memasuki 5 tahun.

instagram/benkasyafani
Foto : instagram/benkasyafani

Bergandengan tangan di meja makan, Ben Kasyafani nampak membagikan keceriaan kepada para pengikutnya dengan memamerkan foto bersama sang istri tercinta. Bikin iri, Ben Kasyafani tampak kompak dan mesra. Menanyakan kabar bahagia apa dari para pengikut di Instagram, Ben Kasyafani didoakan segera memiliki momongan bersama Nesya Ayu Nabila. 

instagram/benkasyafani
Foto : instagram/benkasyafani

Potret mesra Ben Kasyafani dan Nesya Ayu Nabila yang super mesra ini pasti bikin kamu iri deh. Terlihat Ben Kasyafani memeluk sang istri dan berdempetan manja dengan Nesya Ayu Nabila. Sedang berada di sebuah taman, tak heran bila potret mesra mereka seperti orang dimabuk kasmaran. Terpaut usia 9 tahun walaupun sama-sama lahir di bulan Juli, hal tersebut tak menjadi halangan untuk pasangan Ben Kasyafani dan Nesya Ayu Nabila untuk tampil mesra sebagai pasangan suami istri.

Topik Terkait