img_title
Foto : Instagram/indahkalalo

IntipSeleb – Indah Kalalo yang membintangi film berjudul Mafia Insyaf, ia sempat melakukan adegan ranjang dalam film tersebut bersama dengan lawan mainnya yaitu Tora Sudiro. Tidak hanya seorang Indah Kalalo, berikut ini adalah nama-nama selebriti Tanah Air yang pernah bermain film dan melakukan adegan ranjang paling hot dan seksi.

Nama Tara Basro pun terdaftar dalam deretan selebriti Indonesia yang pernah melakukan adegan ranjang pada saat bermain film layar lebar. Tidak asing lagi beberapa film layar lebar Tanah Air memang kerap menyuguhkan adegan vulgar tersebut di tayangannya dengan tujuan untuk membuat alur cerita semakin meledak. Kira-kira siapa saja selebriti Tanah Air yang pernah melakukan adegan ranjang dalam film, berikut IntipSeleb rangkum potretnya.

Indah Kalalo membintangi film yang berjudul Mafia Insyaf pada tahun 2010 lalu, dan sempat melakukan adegan ranjang paling hot bersama lawan mainnya Tora Sudiro. Film laga yang menceritakan tentang kisah seorang mafia yang jatuh cinta kepada polisi. Indah Kalalo yang beradegan ranjang dengan Tora Sudiro, menyebutkan jika saat pembuatan film cukup mengeluarkan banyak keringat.

Instagram/indahkalalo
Foto : Instagram/indahkalalo

Dalam Film A Copy of My Mind, aktris cantik Tara Basro juga sempat melakukan adegan ranjang terpanas dengan lawan mainnya yaitu Chicco Jerikho. Film yang menceritakan seorang pegawai salan yang jatuh cinta kepada penjual DVD bajakan dan terjebak cinta hebat dengan Alex (Chicco Jerikho) disebuah kamar kos milik Sari yang diperankan oleh Tara Basro. Keduanya tampak melakukan adegan ranjang vulgar dengan tidak mengenakan pakaian, sembari memeluk Tara Basro, Chicco Jerikho tertidur lelap.

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Saat membintangi film Critical Eleven tahun 2017 lalu, Adinia Wirasti bersama dengan Reza Rahardian melakukan sebuah adegan ranjang yang sangat romantis selyaknya sebagai pasangan suami istri. Film yang menceritakan tentang Ale dan Anya yang bertemu pada saat perjalanan menuju Sydney disebuah pesawat, kemudian keduanya saling dekat dan memutuskan untuk menikah. Adegan ranjang Ale dan Aya tersebut beberapa kali disisipkan dalam tayangan film Critical Eleven.

Topik Terkait