img_title
Foto : Instagram/Zaskia_gotix

IntiSeleb  – Zaskia Gotik membantah rumor berita miring di rumah tangganya yang selama ini beredar di media. Penyanyi dangdut asal Cikarang ini juga menepis dengan tegas, soal sang suami Sirajuddin Ahmad yang sering menginap di rumah mantan istrinya Imel Pc.

Gotik mengaku jika hubungannya dengan Imel Pc sejak awal selalu baik-baik saja. Sering berkomunikasi soal anak, Gotik dan Imel Pc sering berbagi cerita. Mengaku percaya penuh terhadap suaminya Sirajuddin Mahmud, Gotik tidak peduli soal gosip diluaran sana yang menyangkut soal suaminya dan mantan istrinya. Seperti apa pernyataan Zaskia Gotik menceritakan kedekatannya dengan Imel Pc selama ini? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Zaskia Gotik Bantah Soal Suami yang Sering Nginap di Rumah Imel Pc

Instagram/Zaskia_gotix
Foto : Instagram/Zaskia_gotix

Pelantun lagu 'Satu Jam Saja' ini akhirnya buka suara soal rumor miring yang sempat menerpa rumah tangga dan keluarganya. Zaskia Gotik menceritakan jika rumah tangganya bersama Sirajuddin Mahmud selama ini baik-baik saja.

Tidak hanya itu, Zaskia Gotik yang menjelaskan keseharian suaminya yang selalu ada di rumah, dan jika pergi keluar pun ia tahu karena komunikasi Gotik dengan Sirajuddin sangat baik.

"Saya sama suami saya baik-baik saja kok dia setiap hari ada di rumah, kalau pun keluar saya tahu dia dimana kan kita komunikasi terus," ujar Zaskia Gotik dalam unggahan YouTube Kabar Cikarang, dilansir IntipSeleb, Rabu, 27 Oktober 2021.

Topik Terkait