img_title
Foto : Instagram/qq_fatmala

IntipSeleb – Kiki Fatmala pemain sinetron era 90-an ini sering membagikan potret seksinya ke akun instagram miliknya. Pemain sinetron “Si Manis Jembatan Ancol” ini kerap mengunggah foto dirinya saat mengenakan bikini rompis pada saat di pantai atau pun di kolam renang.

Aktris kelahiran 26 Oktober 1969 ini terlihat awet muda dan semakin hot diusianya sekarang. Kiki Fatmala yang telah lama dari layar kaca televisi, kini mengisi hari-harinya dengan berolahraga seperti gym atau berenang dengan bikini seksinya, serta tips menjaga pola hidup sehat yang sering ia bagikan juga ke instagram untuk menginspirasi banyak orang. Seperti apa potret Kiki Fatmala yang semakin terlihat hot saat mengenakan bikini? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Aktris berdarah Pakistan-Indonesia tersebut memang sudah lama tidak terlihat di layar kaca televisi. Kiki Fatmala yang telah lama vacum dari dunia sinetron dan film, kini ia lebih fokus berolahraga rutin dan cara menjaga tubuh dan gaya hidup sehat di hari tuanya, dan sering Kiki bagikan ke akun instagramnya agar bisa menginspirasi banyak orang. 

Instagram/qq_fatmala
Foto : Instagram/qq_fatmala

Kiki Fatmala yang memiliki hobi berolahraga ini sering membagikan potret dirinya berenang dengan mengenakan bikini lucu ke instagramnya. Hal tersebut seakan membuat warganet terkejut, lantaran diusianya saat ini Kiki Fatmala justru makin terlihat hot dan kencang. Rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan sehat, membuat pemain film Comic 8 ini semakin terlihat bugar di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Instagram/qq_fatmala
Foto : Instagram/qq_fatmala

Pesinetron penggemar sosok Ridho Rhoma ini sering membuat warganet salfok, lantaran Kiki Fatmala berhasil mempertahankan badan langsingnya meski ia telah menikah dan memiliki anak. Dan meski sudah memasuki usia setengah abad namun Kiki Fatmala masih terlihat seperti seorang ABG tua.

Topik Terkait