img_title
Foto : Instagram/anggun_cipta

IntipSeleb – Anggun C Sasmi melakukan perjalanan pulang kampung ke Indonesia bersama sang suami, Christian Kretschmar. Untuk masuk ke Indonesia pun, Anggun harus melaksanakan prosedur karantina dari pemerintah. 

Di mana Anggun harus melakukan prosedur karantina yang ditetapkan. Anggun C Sasmi menganggap dengan prosedur karantina yang ia jalani, sebagai liburan kecil. Kira-kira mau tau seperti apa keseruan Anggun C Sasmi menjalankan karantina? Yuk simak lebih lengkapnya ke bawah!

Anggun C Sasmi Anggap Karantina Liburan

instagram/anggun_cipta
Foto : instagram/anggun_cipta

Anggun C Sasmi melakukan prosedur karantina sebagaimana aturan dari pemerintah yang harus dirinya taati. Melakukan karantina, Anggun C Sasmi terlihat membagikan postingan mengenai keseruan dirinya berdua bersama sang suami yang sedang melakukan karantina.

Anggun C Sasmi mengunggah kegiatannya tersebut di halaman pribadi Instagramnya @anggun_cipta setelah melakukan karantina di hari ketiga sejak kedatangannya di Indonesia.

Dirinya mengungkapkan bahwa setiap harinya, pakaian yang ia pakai hanya memakai baju tidur piyama. Pasalnya, Anggun C Sasmi menikmati karantina ini untuk mengurangi rasa jet lag-nya.

Topik Terkait