img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 28 Oktober 2021 berfokus pada kekhawatiran Irvan (Oka Antara) terhadap Andin (Amanda Manopo). Bukan tanpa alasan, kaki Andin pincang karena mengaku habis mengejar Vera, kekasih Dennis Setianto.

Namun, Irvan dengan cepat pergi dari rumah Andin. Hal ini menimbulkan pertanyaan dari Reyna (Fara Shakila). Saat momen itu, Irvan justru merasa dendam kepada Elsa (Glenca Chysara) karena pernah membuang Reyna. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta 28 Oktober 2021 di bawah ini!

Irvan Mengenali Vera?

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada episode kali ini, Irvan kembali berkunjung ke rumah keluarga (Aldebaran). Irvan berniat untuk mendapatkan kabar terbaru mengenai Aldebaran, Andin, dan Mama Rosa (Sari Nila) di tengah teror serta ancaman yang belum terpecahkan.

Namun sata kunjungan itu, Irvan merasa heran dengan keadaan Andin. Pasalnya, Andin berulang kali mengeluh kesakitan dan memegang kakinya. Irvan oun tidak bisa menahan rasa penasarannya dan menanyakan kondisi Andin.

Tak disangka, Andin justru mengaku tengah mengalami pincang. Hal ini dikarenakan karena Andin mengejar Vera, kekasih Dennis Setianto. Andin diduga mengunjungi rumah Vera bersama Aldebaran untuk mendataptkan informasi lebih lanjut mengenai Dennis Setianto. Namun, Vera justru menghindar hingga kabur sehingga Andin dan Aldebaran mengejarnya.

Topik Terkait