X

IntipSeleb – Tissa Biani menceritakan pengalamannya saat berperan sebagai Fitri dalam serial Cinta Fitri yang tayang di WeTV. Dalam serial itu ia harus beradu peran dengan Rizky Nazar yang berperan sebagai Farel. 

Tissa Biani mengaku beradegan mesra dengan Rizky Nazar merupakan sebuah tantangan yang harus dijalani. Apa yang membuat Tissa menganggap hal itu sebagai tantangan? Yuk langsung lihat jawaban di bawah ini. 

Antusias yang Besar

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, menyampaikan antusias penonton dalam menyaksikan Serial Cinta Fitri sangat luar biasanya. Bahkan, antusias itu juga terlihat di beberapa negara selain Indonesia. 

"Sangat antusiastik ya penonton-penonton di luar negeri, Malaysia, Amerika juga dan beberapa negara lainnya. Jadi, harapannya bisa terus Cinta Fitri ditonton terus oleh penonton Indonesia harapannya jangan nonton melalui bajakan," ucap Lesley di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Oktober 2021.

"Sekarang ini justru yang kami lihat adalah trennya naik terus. Jadi, harapannya akan melewati batas tembus terus naik ke atas," sambungnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga