img_title
Foto : Instagram/@fastynabila

IntipSeleb – Nabila Faisal dan Marcell Darwin telah mendaftarkan pernikahan mereka di KUA Kebayoran Baru pda 3 Desember 2019. Keduanya dikabarkan akan menggelar akad nikah pada 12 Januari 2020.

Namun hal tersebut jadi perdebatan di kalangan warganet, banyak yang penasaran dengan agama yang dianut Marcell Darwin. Sang ibu yang berdarah Jerman diketahui beragama Nasrani. Sementara Nabila beragama Islam.

Berdasarkan kabar yang beredar, Marcell telah pindah agama demi nikahi cewek yang sudah menjadi kekasihnya selama tiga bulan. Marcell Darwinpun tidak main-main dan langsung melamar pacarnya itu pada pertengahan November 2019 lalu. Lantas, siapa Fasty Nabila yang berhasil meluluhkan hati aktor papan atas Marcell Darwin ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Marcell Darwin Resmi Melamar Fasty Nabila, Caranya Santuy banget

Seorang selebgram

Fasty NabilaSumber: Instagram/@fastynabila

Dilihat dari Instagram @fastynabila, cewek rambut pendek itu merupakan seorang yang aktif di Instagram. Pengikutnya pun lebih dari 80ribu pasang mata. Ia sering mengunggah potret dirinya menunjukkan brand yang sudah bekerjasama dengan kontrak. Tak tanggung-tanggung, Fasty menggandeng brand ternama seperti Uniqlo, ZAP beauty, dan Unilever.

Topik Terkait