img_title
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy pesinetron cantik yang telah dipersunting oleh anak pengusaha sukses Indra Priawan, sempat memamerkan potret cantiknya saat mengenakan hijab ke dalam akun instagram pribadinya. Aktris berusia 27 tahun ini, sangat terlihat cantik dan memukau saat mengenakan hijab dan membuat warganet kagum.

Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini resmi dipersunting oleh anak pengusaha sukses Indra Priawan Djokosoetono pada 16 Oktober 2020 lalu. Potret Nikita Willy mengenakan hijab sempat membuat warganet kagum, pemain film “Rasuk 2” ini memang terlihat pangling dan semakin terpancar aura kecantikannya saat memakai hijab. Seperti apa potret cantik Nikita Willy berhijab sebelum menikah dengan Indra Priawan, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita kelahiran 29 Juni 1994 ini resmi dipersunting oleh kekasihnya Indra Priawan 16 Oktober 2020 dengan mengenakan adat minang dan serba glamour. Sempat galau dan dikabarkan tidak jadi menikah, Nikita Willy dan keluarga besarnya pergi berlibur ke Nihi Sumba pada atahun 2020 lalu. Nikita Willy yang sering mengunggahkan potret dirinya memakai hijab, berhasil mencuri perhatian warganet.

Instagram/nikitawillyofficial94
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

Kakak dari Nona Willy ini sedang belajar menggunakan hijab sebelum pada akhirnya ia menikah dengan Indra Priawan. Nikita yang terlihat cantik bak seperti boneka barbie, pada saat berpose dengan tatapan yang tajam dan mempesona. 

Instagram/nikitawillyofficial94
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

Momen saat idul fitri 2020 lalu, Nikita Willy tampil cantik dengan balutan hijab putih yang kompak bersama ibu dan adiknya Nona Willy. 

Topik Terkait