img_title
Foto : Bellasaphiraofficial/instagram

IntipSeleb – Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau yang akrab disapa Bella Saphira, mengawali kariernya sejak tahun 90an dengan menjadi seorang model. Wajahnya kerap wara-wiri di majalah hingga layar kaca sebagai artis sinetron. 

Setelah dipersunting oleh Jendral (Purn) H. Agus Surya Bakti di tahun 2013 lalu, Bella Saphira mulai jarang tampil di layar kaca dan mengisi kegiatannya sebagai istri seorang abdi negara. Memiliki kecantikan yang paripurna, intip yuk 8 potret Bella Saphira sebelum menikah melalui ulasan di bawah ini.

Mengawali karier sebagai model berkat ajang Gadis Sampul tahun 1998, wajah Bella Saphira kerap tampil di berbagai majalah. Parasnya yang cantik dan juga manis membuatnya menjadi idola remaja pada masa itu.

bellasaphiraofficial/instagram
Foto : bellasaphiraofficial/instagram

Selain aktif di dunia modeling, Bella Saphira juga mengepakan sayapnya di bidang seni peran dengan membintangi sinetron Rumah Beton di tahun 1996. Hal tersebut membuat namanya kian populer sebagai seorang aktis. Wanita berdarah Batak ini kemudian mendapat tawaran untuk bermain di berbagai judul sinetron seperti Antara Cinta & Dusta (1997), Dewi Fortuna (1999), Waktu Terus Berjalan (2001), dan lainnya. 

bellasaphiraofficial/instagram
Foto : bellasaphiraofficial/instagram

Melalui platform Instagram pribadinya, Bella Saphira kerap membagikan potret-potret lawas dirinya sebelum menikah. Wanita berusia 49 tahun ini kerap pergi jalan-jalan ke luar negeri bersama keluarga serta kerabat.

Topik Terkait