X

IntipSeleb – Kaesang Pangarep baru saja diresmikan sebagai komisaris RANS Entertainment. Tak main-main gebrakan baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku founder menggaet anak Presiden Joko Widodo itu. Kaesang memang tertarik dengan perusahaan tersebut karena bergerak di dunia kreatif anak muda.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep selalu mendukung bisnis anak muda. Dia sendiri juga merupakan pelaku usaha yang dominan ke arah kuliner. Kaesang juga saat ini terlibat dalam bisnis kuliner Jiwa Toast.

Bagaimana bisa Kaesang jadi komisaris RANS Entertainment? Klik halaman selanjutnya ya!

Akui Hanya Sekedar Membantu

img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Dalam konferensi pers Babak Baru RANS Entertainment, Raffi mengatakan bahwa RANS Entertainment sudah menjadi korporasi. Dia berharap perusahaan yang bergerak di bidang media hiburan, gaya hidup, kuliner, hingga olahraga itu bisa memajukan Indonesia.

“RANS bukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina lagi, RANS sudah jadi korporasi yang ke depannya bisa berbuat banyak untuk bisa memajukan (Indonesia). Perusahaan anak negeri apalagi di-support sama SCM sama mas Kaesang,” kata Raffi saat jumpa pers virtual pada hari Jumat (29/10/2021).

Kaesang Pangarep juga membeberkan alasannya tertarik bergabung dengan RANS. Menurut Kaesang, dirinya juga menggeluti dunia kreatif anak muda. Sehingga Kaesang tanpa pikir panjang menerima jabatan tersebut.

“Ini kan RANS di dunia kreatif, saya juga berangkat dari situ kebetulan saya kuliah di marketing jadi saya cuma mau bantu dikit aja,” tutur Kaesang.

Akan Awasi Setiap Proyek

img_title
Foto : Instagram/rans.entertainment

Kaesang tak memberi perincian seberapa besar keterlibatannya di RANS Entertainment. Dia mengatakan punya beberapa tugas sebagai komisaris.

“Tergantung mas Raffi maunya (melibatkan saya) seberapa besar,” ungkap Kaesang.

Kaesang Pangarep akan mengawasi setiap proyek yang dikelola RANS Entertainment. Kaesang sudah mempelajari visi misi RANS agar lebih besar dan maju. Dia tak segan-segan menegur Raffi kalau berbuat aneh-aneh.

“Kalau saya yang penting saya sudah tahu visi misi Raffi Gigi. Jadi fungsi saya itu mereka tetap on track aja jangan sampai tiba-tiba mas Raffi bikin yang nyeleneh biar saya timpuk mas Raffi,” tutur Kaesang nyeleneh.

Berita Terkait :

Saksikan Juga