img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Kaesang Pangarep baru saja diresmikan sebagai komisaris RANS Entertainment. Tak main-main gebrakan baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selaku founder menggaet anak Presiden Joko Widodo itu. Kaesang memang tertarik dengan perusahaan tersebut karena bergerak di dunia kreatif anak muda.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep selalu mendukung bisnis anak muda. Dia sendiri juga merupakan pelaku usaha yang dominan ke arah kuliner. Kaesang juga saat ini terlibat dalam bisnis kuliner Jiwa Toast.

Bagaimana bisa Kaesang jadi komisaris RANS Entertainment? Klik halaman selanjutnya ya!

Akui Hanya Sekedar Membantu

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Dalam konferensi pers Babak Baru RANS Entertainment, Raffi mengatakan bahwa RANS Entertainment sudah menjadi korporasi. Dia berharap perusahaan yang bergerak di bidang media hiburan, gaya hidup, kuliner, hingga olahraga itu bisa memajukan Indonesia.

“RANS bukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina lagi, RANS sudah jadi korporasi yang ke depannya bisa berbuat banyak untuk bisa memajukan (Indonesia). Perusahaan anak negeri apalagi di-support sama SCM sama mas Kaesang,” kata Raffi saat jumpa pers virtual pada hari Jumat (29/10/2021).

Topik Terkait