img_title
Foto : Syifahadjureal/instagram

IntipSeleb – Kisah asmara antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju memang tak luput dari sorotan publik. Pasangan selebriti muda ini diketahui oleh publik mulai menjalin kasih sejak 2020 lalu.

Semakin romantis, Rizky Nazar dan Syifa Hadju tak segan membagikan potret kebersamaan mereka yang sukses bikik baper. Intip yuk momen kemesraan antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju melalui ulasan di bawah ini, scroll scroll! (nvl)

Hubungan romantis Rizky Nazar dan Syifa Hadju tentu mengundang rasa penasaran penggemar. Pada 2019, keduanya dipertemukan dalam proyek film The Way I Love You sebagai sepasang kekasih. 

syifahadjureal/instagram
Foto : syifahadjureal/instagram

Saat itu, Syifa Hadju diketahui baru saja putus dengan Achmad Megantara. Karena chemistry-nya yang kuat di film The Way I Love You, tidak sedikit penonton yang menjodoh-jodohkan Rizky Nazar dan Syifa Hadju. 

syifahadjureal/instagram
Foto : syifahadjureal/instagram

Lalu pada Agustus 2021, melalui akun Instagram pribadinya Syifa Hadju membuat heboh netizen usai mengunggah foto mesranya dengan Rizky Nazar. Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh para penggemar mereka yang mengaku senang karena akhirnya keduanya memutuskan untuk go public.

Topik Terkait