img_title
Foto : Instagram/nafaurbach

IntipSeleb – Nafa Urbach yang mengaku risih akhir-akhir ini dengan pertanyaan netizen Tanah air yang heboh mempermasalahkan status agama dan keyakinannya. Mantan istri Zack Lee ini, mengaku jika di instagram pribadinya dipenuhi dengan komentar dan pertanyaan yang membuatnya kesal.

Pelantun lagu “Deru Debu” itu mulai mengungkapkan kekesalannya ke publik saat ia sedang melakukan live di instagram pribadinya. Sejak tahun 2020 lalu, agama Nafa Urbach ini memang sering sekali menjadi perdebatan netizen bahkan sempat beberapa kali, Nafa Urbach di kabarkan telah berpindah agama. Lantas seperti apa pengakuan Nafa Urbach soal dirinya yang dituding telah berpindah agama oleh netizen Tanah Air, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Dituding Pindah Agama, Nafa Urbach Mengaku Kesal

Instagram/nafaurbach
Foto : Instagram/nafaurbach

Pemilik nama lengkap Nafa Indria Urbach ini sempat mengaku kesal soal dirinya yang dituding telah berpindah agama. Aktris cantik kelahiran Magelang 15 Juni 1980 ini mengaku jika ia sempat dibanjiri komentar dan pertanyaan netizen di instagram pribadinya, yang menanyakan tentang kejelasan perihal agama apa yang Nafa tengah anut.

Netizen Tanah Air menyebutkan jika Nafa Urbach memutuskan pindah agama usai berecerai dengan mantan suaminya Zack Lee pada tahun 2017 lalu. Santer isu miring yang menyeret namanya tersebut, Nafa Urbach akhirnya buka suara dan memberi penjelasan kepada seluruh netizen yang selama ini selalu sibuk mengurusi kehidupannya.

Pemain film Kembang Kantil tersebut menjelaskan, jika selama ini ia tidak pernah berpindah agama. Nafa Urbach yang mengaku telah memeluk agama kristen sejak berusia 23 tahun, dan sampai saat ini masih tetap sama. Pelantun lagu Api Cinta ini mengkungkapkan rasa kekesalannya terhadap netizen saat live instagram, dan menyuruh netizen untuk tidak mengurusi lagi soal keyakinannya.

Topik Terkait