img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dalam hidup, beberapa orang menekuni satu hal yang menjadi kesukaannya. Mereka rela meluangkan waktu di tengah kesibukan untuk menyalurkan hobi. Bahkan mereka harus meninggalkan pekerjaan yang sedang dijalaninya untuk membahagiakan diri sendiri, terutama wanita.

Membaca, melukis, mendengarkan musik adalah hobi yang dimiliki oleh wanita pada umumnya. Berbeda dengan delapan seleb di bawah ini punya hobi yang gak biasa. Bahkan diantara mereka hobi makan petai. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Aura Kasih

Aura KasihSumber: Instagram/@aurakasih

Pada umumnya, wanita senang memelihara hewan lucu seperti kucing, anjing, atau kelinci. Berbeda dengan penyanyi Aura Kasih yang memelihara hewan-hewan unik di rumahnya. Diketahui, wanita 32 tahun itu lebih memilih binatang yang dapat dikatakan buas seperti ular berbisa. Ia juga memamerkan monyet jenis Marmoset kepada warganet di Instagram. Namun, ibu satu anak itu harus menerima kenyataan pahit pada akhir November 2019 lalu. Monyet peliharaan bernama Lulu itu telah berpulang untuk selama-lamanya. Sabar ya Aura Kasih!

Baca Juga: Akun GoJek Aura Kasih Diretas, Uang Rp11 Juta Raib

Nabila Faisal

Topik Terkait