img_title
Foto : Instagram/audyitem

IntipSeleb – Paula Allodya Item atau akrab dengan nama panggung Audy Item terlihat iseng mengunggah potret dirinya yang di-edit dengan tampilan berbeda. Takut tidak sesuai dengan harapan ingin berambut pendek, dirinya mencoba edit-edit menggunakan aplikasi untuk melihat bagaimana hasilnya.

Sontak istri dari Iko Uwais tersebut tampak tampil berbeda. Kira-kira mau tahu seperti apa tampilan berbeda dari Audy Item terbaru? Yuk langsung aja ke bawah untuk tahu lebih lengkapnya, check it out!

Audy Item Dipuji Lebih Fit

instagram/audyitem
Foto : instagram/audyitem

Audy Item terlihat mengunggah potret dirinya yang di-edit dengan aplikasi kecantikan yang dapat mengubah penampilannya. Dirinya pun mengakui bahwa ia ingin memiliki pipi lebih tirus dan bergaya dengan rambut pendek. 

Sekiranya boleh mengkhayal punya rambut pendek dan pipi tirus, gimana..gimana ?? #justforfun tenang tenang ini cuma #refaceapp” tulisnya dalam postingan Instastory dan feed @audyitem, dilansir IntipSeleb, Senin 1 November 2021.

Tentunya postingan barunya tersebut mendapat respons dari sang suami, Iko Uwais, yang pangling dengan tampilan baru iseng ala Audy Item. “Ini siapeeeeeeee,” tanggap Iko Uwais menggoda Audy Item.

Topik Terkait