img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 1 November 2021 berfokus pada trauma yang dialami Mama Rosa (Sari Nila) karena baru saja disekap oleh peneror yang berpura-pura menjadi petugas kebersihan sewaan di rumahnya. Mama Rosa semakin menjadi karena ia melihat sosok bertopeng di luar rumahnya.

Bukan hanya Mama Rosa, Papa Surya (Surya Saputra) tampaknya hendak mengalami teror. Ia terlihat dibuntuti oleh pengendara motor misterius. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 1 November 2021 di bawah ini!

Mama Rosa Lihat Sosok Bertopeng

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada episode malam ini, Mama Rosa diceritakan sangat trauma karena telah mengalami penyekapan di rumahnya sendiri. Sebelumnya, Mama Rosa disekap oleh peneror yang menyamar menjadi petugas kebersihan sewaan di rumahnya. Peneror tersebut rupanya merupakan anak buah Irvan (Oka Antara) yang dendam kepada Mama Rosa karena menyuruh seseorang meniduri Jessica (Larasati Nugroho).

Irvan masih tidak terima dan menaruh dendam kesumat kepada Mama Rosa. Karena, aksi Mama Rosa yang menyuruh seorang pria meniduri anaknya, membuat Jessica gagal menikah dengan Rendy (Ikbal Fauzi) dan menjadi gila. Irvan pun merencanakan hal busuk agar Mama Rosa merasakan hal yang setimpal.

Namun, aksi Irvan dalam menyekap Mama Rosa melalui anak buahnya gagal. Mama Rosa segera diselamatkan oleh Aldebaran dan Andin. Namun, Mama Rosa masih trauma karena mengaku melihat sosok bertopeng saat hendak tertidur bersama Reyna (Fara Shakila).

Topik Terkait