img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 2 November 2021 akan semakin menegangkan. Pasalnya, malam ini akan melanjutkan kisah Irvan (Oka Antara) yang berbincangan tentang Elsa (Glenca Chysara). 

Di sisi lain, Andin (Amanda Manopo) mulai kesal dengan suaminya, Al (Arya Saloka) yang dinilai mulai paranoid karena peneror keluarganya masih berkeliaran. Lantas, apa saja yang akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta malam ini? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Andin Kesal Al Paranoid

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sinetron Ikatan Cinta 2 November 2021 akan dibuka dengan adegan Andin yang baru saja selesai kelas di perkuliahannya. Usai kelar kelas, Andin pun kemudian beranjak untuk kembali mengikuti kelas yang lain. 

Namun tiba-tiba, Al sudah menunggu di depan kelas Andin. Ia pun kaget karena melihat Al sudah siap siaga menjemputnya usai selesai perkuliahan. 

Andin pun mengatakan bahwa ia masih ada kelas lain lagi. Namun, Al menyuruhnya untuk pulang dan tidak berlama-lama di kampus. Andin kemudian kesal. Ia merasa suaminya itu mulai paranoid dengan hal kecil dan membuatnya riweh. 

Topik Terkait