img_title
Foto : Instagram/hughes.dewi

IntipSeleb – Dewi Hughes beberapa tahun ini menunjukkan penampilan yang berbeda hingga sukses bikin pangling. Bagaimana tidak, aktris sekaligus penulis tersebut awalnya memiliki berat badan lebih dari 100 kg. Namun kini, Dewi Hughes percaya diri dengan penampilannya yang langsing.

Sukses membuat pangling, Dewi Hughes pun membeberkan rahasia dan tips menjalani diet sehat untuk mengurangi berat badan. Lantas, bagaimana penampilan masa lalu Dewi Hughes sebelum sukses diet? Scroll yuk!

Dewi Hughes bukan hanya aktif di dunia hiburan, ia juga sibuk beraktivitas sosial seperti usaha butik untuk busana wanita berbadan besar hingga memperhatikan kesehatan. Sebelumnya, Dewi Hughes memiliki penampilan dengan tubuh gemuk. Ia bahkan mengaku sempat memiliki berat badan sebesar 150 kg.

Instagram/hughes.dewi
Foto : Instagram/hughes.dewi

Namun, Dewi Hughes merasa berat badannya yang berlebihan itu berisi penyakit. Dalam acara Empat Mata beberapa tahun lalu, Dewi Hughes mengaku hanya bisa terbaring sakit di tempat tidur dan tidak bisa bergerak.

Instagram/hughes.dewi
Foto : Instagram/hughes.dewi

Dewi Hughes lalu berjelajah di internet dan menemukan foto nenek-nenek berusia 90 tahun namun bisa berlarian di pantai. Perempuan bernama asli Desak Made Hugeshia Dewi ini merasa tertampar karena masih berusia setengah abad namun hanya bisa terbaring.

Topik Terkait