img_title
Foto : Instagram/Hughes.dewi

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Dewi Hughes? Seorang aktivis dan presenter ternama yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan publik, lantaran berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga kembali langsing.

Menjalani serangkaian diet, Dewi Hughes tak segan-segan membagikan tips diet sehat ala dirinya untuk semua followers pribadinya. Tampil pangling dan semakin ramping, begini cara diet sukses ala Dewi Hughes. Scroll artikel di bawah ini!

3 Kunci Sukses Diet Kenyang

TikTok/@maesya_lmj
Foto : TikTok/@maesya_lmj

Pemilik nama lengkap Desak Made Hugeshia Dewi alias Dewi Hughes, merupakan sosok public figure dan seorang aktivis yang namanya memang sudah dikenal banyak orang. Memiliki karier yang moncer, wanita berusia 51 tahun ini, berhasil menurunkan bobotnya dengan sempurna.

Menjalani serangkaian diet hingga berhasil menghilang kurang lebih 100 kilogram dalam tubuhnya, Dewi Hughes tak keberatan untuk mengajak dan membagikan resep diet sehat ala dirinya. Seperti yang kita ketahui, diet biasanya identik dengan menjaga makan dan seringkali merasa lapar.

Namun tak usah khawatir, kali ini Dewi Hughes akan memberikan tips diet sehat dan kenyang yang selama ini ia jalani untuk menurunkan bobotnya.

Topik Terkait