img_title
Foto : Apriljasmine85/instagram

IntipSeleb – Ustad Solmed dan April Jasmine dipertemukan saat sama-sama membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll di tahun 2011 silam. Kedekatan mereka membawa perubahan untuk April Jasmine yang mengaku mantap mengenakan hijab karena kerap mendengar ceramah sang ustad mengenai kewajiban seorang muslim untuk menutup aurat.

Menemukan kecocokan satu sama lain, Ustad Solmed dan April Jasmine meresmikan hubungan mereka di depan penghulu pada November 2011. Intip yuk potret kemesraan antara Ustad Solmed dan April Jasmine di bawah ini!

Resmi menjadi sepasang suami istri sejak 2011, saat ini usia pernikahan Ustad Solmed dan April Jasmine telah berjalan kurang lebih 10 tahun.

apriljasmine85/instagram
Foto : apriljasmine85/instagram

Ustad Solmed dan April Jasmine dikaruniai tiga anak yang bernama Sultan Mahmoed Qusyairi, dan putra kembarnya Aqil Mahmoed Sibawaih dan Mahir Mahmoed Syairozy.

apriljasmine85/instagram
Foto : apriljasmine85/instagram

Di awal pernikahannya, Ustad Solmed dan April Jasmine sempat diterpa isu miring karena kemunculan mantan istri Ustad Solmed. Namun setelah itu, pasangan selebriti ini jarang diterpa kabar tidak sedap tentang rumah tangga mereka.

Topik Terkait