img_title
Foto : Instagram/Shafaharris

IntipSeleb – Shafa Harris merupakan seorang selebgram seksi yang memiliki aura begitu mempesona. Anak dari Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini memang kerap berpenampilan seksi, dan membagikannya dalam postingan instagram pribadinya.

Wanita berusia 18 tahun ini merupakan mantan kekasih dari Bastian Steel yang kini tengah berpacaran dengan Sitha Marino. Parasnya yang cantik dan seksi, membuat Shafa Harris kerap dijuluki sebagai kembaran Kylie Janner Indonesia. Warna kulitnya yang sedikit kecoklatan, membuat aura seorang Shafa Harris semakin terpancar dan terkesan mewah. Lantas seperti apa potret Shafa Harris yang disebut netizen sebagai kembaran Kylie Janner, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Shafa Aliya Harris tersebut merupakan seorang selebgram cantik dan seksi. Munculnya di dunia hiburan Tanah Air, saat video dirinya melabrak Jennifer Dunn disebuah pusat perbelanjaan  dengan menuding pelakor. Shafa Harris juga sempat memaki-maki dan menjambak Jennifer Dun yang diduga telah merusak rumah tangga kedua orang tuanya yaitu Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Instagram/Shafaharris
Foto : Instagram/Shafaharris

Mantan kekasih Bastian Steel tersebut kini semakin terlihat cantik dan seksi. Kulitnya yang sangat eksotis, membuat Shafa Harris semakin terlihat mahal. Kerap disamakan dan disebut mirip dengan Kylie Janner, Shafa Harris mengaku senang dan bahagia.

Instagram/Shafaharris
Foto : Instagram/Shafaharris

Potret saat Shafa Harris tengah berlibur di pulau Bali, ia tampak begitu mempesona saat mengenakan bikini berwarna hitam, dan tengah menikmati kelapa muda di tepi pantai. Shafa yang mengunggahkan potret seksinya ke instagram, sontak membuat netizen turut berkomentar dalam postingannya tersebut.

Topik Terkait