X

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, pesinetron muda, Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa malam, 2 November 2021. Berdasarkan informasi pemain sinetron Suara Hati Istri ini meninggal dunia akibat gagal jantung. 

Kabar duka disampaikan oleh sejumlah artis termasuk sang kekasih Ilyas Bachtiar dan rekan dalam sinetron Masayu Anastasia. Bagaimana kabar duka itu disampaikan? Berikut artikelnya. 

Kabar Duka

img_title
Foto : Instagram/ @hannakirana_official

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, pesinetron muda, Hanna Kirana meninggal dunia akibat gagal jantung pada Selasa malam, 2 November 2021.

Kabar duka ini disampaikan oleh sejumlah artis dan kerabat dekat dari Hanna Kirana. Salah satunya disampaikan oleh aktris Masayu Anastasia di Instagram pribadinya. Masayu mengunggah video boomerang bersama dengan hanna dengan keterangan haru. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un @hannakirana23 ALLAH lebih sayang kmu de... It broke my heart ... know that you're gone," tulis Masayu Anastasia menyampaikan kabar duka kepergian Hanna Kirana dikutip IntipSeleb pada Rabu, 3 November 2021.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga