img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pesinetron muda Hanna Kirana meninggal dunia pada 2 November 2021. Pengganti Lea Ciarachel sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Seorang Istri ini meninggal dunia karena gagal jantung.

Kabar duka ini atas meninggalnya Hanna Kirana dikonfirmasi langsung oleh Masayu Anastasia dan kekasihnya, Ilyas Bachtiar. Untuk mengenang Hanna Kirana, berikut sederet foto-foto cantiknya.

Hanna Kirana merupakan pesinetron muda yang telah wara-wiri di beberapa judul sinetron. Sebagai publik figur, Hanna Kirana rutin membagikan foto-fotonya di Instagram @hannakirana23. Nih lihat momen manja Hanna Kirana saat bersama sang ayah.

Instagram/hannakirana23
Foto : Instagram/hannakirana23

Namun, Hanna Kirana meninggal dunia pada 2 November 2021 akibat gagal jantung. Instagram miliknya langsung mengalami keanehan seperti hanya memiliki 3 unggahan dan tidak memiliki foto profil. Unggahan pertama, Hanna menunjukkan momen kedekatannya dengan sang ibunda.

Instagram/hannakirana23
Foto : Instagram/hannakirana23

Sebagai aktris, Hanna Kirana memiliki segudang pose unik yang menunjang penampilannya. Dengan mengenakan blouse putih dan celana coklat, Hanna menatap kamera dengan tatapan manja nih guys.

Topik Terkait