img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb – Anang Hermansyah sempat berduet maut dengan Syahrini. Duet antara Anang dan Syahrini terbilang sukses hingga membuat publik baper. Dalam penampilannya, ayah Aurel Hermansyah ini dan Syahrini tidak sungkan pamer kemesraan.

Namun, duet Anang Hermansyah dan Syahrini harus terhenti karena beberapa hal. Lantas, seperti apa potret duet fenomenal Anang Hermansyah dan Syahrini? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Anang Hermansyah dan Syahrini pertama kali berduet pada tahun 2010-an. Keduanya berduet dalam sebuah acara di televisi swasta. Saat pertama kali berduet, Anang dan Syahrini langsung menunjukkan keromantisannya. Bahkan, Anang menutup penampilan itu dengan melayangkan ciuman manis ke kening Syahrini. Wow!

YouTube
Foto : YouTube

Setelah duet tersebut, Anang Hermansyah dan Syahrini langsung banjir tawaran bernyanyi. Keduanya pun semakin sukses dengan mengisi berbagai acara di televisi secara langsung maupun off air. Anang dan Syahrini juga sering kompak melakukan wawancara lho.

YouTube
Foto : YouTube

Hingga pada akhirnya, Anang Hermansyah dan Syahrini merilis album bertajuk Jangan Memilih Aku pada Mei 2010. Album itu hanya terdiri dari dua lagu yakni Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir.

Topik Terkait