img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 3 November 2021 semakin rumit. Reyna (Fara Shakila) merasa janggal terhadap sosok Jessica (Larasari Nugroho). Pasalnya, Irvan (Oka Antara) berusaha menutupi fakta jika Jessica merupakan korban pelecehan seksual yang didalangi oleh Mama Rosa (Sari Nila).

Di sisi lain, Papa Surya (Surya Saputra) dan Mama Sarah (Natasha Dewanti) harus khawatir dengan nasib Elsa (Glenca Chysara) yang terancam kembali ke sel tahanan. Mengapa demikian? Yuk simak sinopsis sinetron Ikatan Cinta 3 November 2021 di bawah ini!

Reyna Heran Sosok Jessica Berbeda

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada episode malam ini, Reyna terlihat berkunjung ke rumah Irvan untuk bermain. Reyna terlihat diantar langsung oleh Aldebaran (Arya Saloka) saat berkunjung ke rumah Irvan. Kedatangan Reyna langsung disambut meriah dan senang hati oleh Irvan.

Irvan dengan cepat berpikir permainan atau aktivitas apa saja yang harus dilakukan Reyna agar betah di rumahnya. Irvan lalu bertanya apakah Reyna ingin bermain di kolam di belakang rumahnya. Reyna menjawabnya dengan senyuman lebar dan antusias untuk bermain.

Irvan lalu hendak menggandeng Reyna untuk menuju ke kolam. Namun, Reyna justru salah fokus kepada beberapa bingkai foto di sebuah meja. Reyna merasa foto Jessica terlihat berbeda dengan foto yang berada di kantor Irvan.

Topik Terkait