img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb – Sebuah film legendaris Korea Selatan yang telah dibuat versi Hollywoodnya, Oldboy akan tayang di bioskop CGV seluruh Indonesia. Film yang dirilis pada tahun 2003 ini akan hadir dengan versi restorasi dengan format 4K.

Film Oldboy menceritakan seorang pria yang dikurung tanpa alasan selama 15 tahun. Ia akhirnya mencoba mencari tahu orang yang mengurungnya selama itu. Kapan film Oldboy akan tayang di Indonesia? Berikut artikelnya. 

Hadir Dalam Format 4K

IMDb
Foto : IMDb

Film Oldboy asal Korea Selatan akan tayang di Indonesia pada 5 November 2021. Karya sutradara Park Chan Wook ini akan hadir dengan versi restorasi dengan format 4K.

"SANG LEGENDA KEMBALI KE LAYAR LEBAR. Mahakarya Park Chan Wook; #Oldboy restorasi 4K akan tayang mulai Jum'at 5 November 2021. Hanya di Bioskop! khusus 21+ (warning with the hammer!)," cuit CBI Pictures selaku distributor di akun resmi twitternya. 

Melihat cuitan itu, banyak penggemar dari film Oldboy langsung menanti-nantikan agar film itu tayang di Indonesia. Apa lagi saat ini film Oldboy hadir dengan format baru. 

Topik Terkait