img_title
Foto : Instagram/Emmawarokkaofficial

IntipSeleb – Emma Warokka akhir-akhir ini sempat membuat publik geger. Karena pesinetron tahun 90-an ini sering sekali memamerkan otot tubuh dan bentuk tubuh idealnya ke media sosial. Sebagai seorang public figure, Emma Warokka tetap menjaga pola hidup sehat dan olahraga rutin.

Pemilik nama asli Emma Elvana Margrith, dirinya tengah sibuk menjaga berat badan dan bentuk tubuh idealnya dengan olahraga rutin. Emma Warokka yang sering membagikan potret dan videonya ke instagram saat sedang berolahraga, sontak mencuri perhatian publik. Wanita berusia 46 tahun tersebut, semakin terlihat seksi dan cantik dengan tubuh berototnya. Penasaran seperti apa sosok Emma Warokka yang semakin tua justru semakin berotot? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Wanita kelahiran Dumai, 30 Juli 1975 tersebut pertama kali muncul di dunia hiburan Tanah Air saat menjadi Abang None tahun 1994. Aktris cantik yang terkenal dengan sebutan Emma Warokka tersebut tampaknya masih mempertahankan eksistensi dirinya di dunia sinetron Tanah Air. Sebagai seorang public figure, Emma Warokka harus menjaga berat badan dan bentuk tubuh idealnya. Akhir-akhir ini, ia kerap sekali membagikan potret seksinya saat berolahraga ke unggahan media sosial.

Instagram/Emmawarokkaofficial
Foto : Instagram/Emmawarokkaofficial

Pemain film Takut Kawin tersebut, sering mengunggahkan foto dan videonya saat berolahraga ke instagram pribadinya @Emmawarokkaofficial dengan lengan dan perut kencang serta berotot yang membuat dirinya semakin terlihat seksi. Selain menjaga pola hidup sehat, Emma Warokka juga melakukan olahraga rutin agar tubuhnya tetap bugar dan seksi.

Instagram/Emmawarokkaofficial
Foto : Instagram/Emmawarokkaofficial

Selain lari dan renang, Emma Warokka juga konsisten dengan olahraga gym serta angkat beban berat untuk membentuk otot-otot di tubuhnya. Bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini, berhasil mencuri perhatian warganet, karena diusianya yang sudah berkepala empat namun Emma Warokka masih terlihat seksi seperti seorang ABG.

Topik Terkait