img_title
Foto : Instagram/Emmawarokkaofficial

IntipSeleb – Sejumlah sahabat sekaligus rekan selebriti turut hadir dalam pengajian 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang digelar oleh keluarga H. Faisal. Acara yang sederhana bertempat di kediaman Vanesa dan Bibi tersebut, tampak syahdu dan haru dihadiri oleh banyak orang yang turut mendoakan keduanya.

Selebriti seperti Tya Ariestya tampak hadir dan terlihat dalam pengajian tersebut dengan memakai baju serba hitam. Pengajian yang dilangsungkan secara sederhana dan hanya pihak keluarga dan sahabat terdekat saja, juga banjir dihadiri masyarakat sekitar. Penasaran siapa saja sahabat dan selebriti yang hadir di pengajian 40 hari Vanessa, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Selebriti Tya Ariestya tampak hadir dalam acara pengajian 40 hari Vanessa Angel. Tya yang merasa kehilangan sekali sahabat dekatnya tersebut, tampak hadir saat pemakaman dan juga hadir di pengajian malam tadi. Tya yang memakai baju serba hitam, terlihat sembab dan mengaku sedih mengingat kepergian sang sahabat Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Instagram/tya_ariestya
Foto : Instagram/tya_ariestya

Kakak dari Zaskia Adya Mecca yaitu Tasya Nur Medina juga tampak hadir di pengajian 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tadi malam. Tasya yang merupakan sahabat Vanessa juga terlihat begitu sedih dan sembab seperti orang yang sudah menangis. Potret Tasya dan Tya Ariestya saat berfoto dengan ibunda mendiang Bibi Arddiansyah tampak diunggah dalam Instagram pribadinya.

Instagram/tya_ariestya
Foto : Instagram/tya_ariestya

Aktris yang kini tengah menjadi sorotan publik usai, baru saja berseteru dengan Nikita Mirzani yaitu Emma Warokka juga hadir di pengajian 40 hari Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Emma Warroka yang hadir ditemani sang suami Bagoes Soeharto, tampak memakai baju serba hitam dan memposting ke unggahan Instagram.

Topik Terkait