• Gen Halilintar

IntipSeleb – Kehadiran keluarga Gen Halilintar di dunia hiburan Tanah Air memang menjadi sesuatu yang berbeda dari artis-artis lainnya. Keluarga ini beranggotakan 11 anak yakni Atta Halilintar, Sohwa, Sajidah, Thariq, Abqariyyah, Saaih, Fatimah, Fateh, Muntaz, Saleha, dan Qahtan.

Meski berlatar belakang keluarga pengusaha, namun masing-masing anak aktif membuat konten YouTube. Atta Halilintar sebagai anak sulung merupakan YouTuber nomor satu di Asia dengan 16 juta subscribers.

Demi keperluan konten, Atta Halilintar dan 10 adiknya sering membuat sebuah jebakan atau prank terhadap satu sama lain. Serunya, jebakan yang mengejutkan ini menambah kemeriahan dalam keluarga.

Apa saja prank yang pernah dilakukan keluarga ini? Berikut rangkuman IntipSeleb.

1. Menaruh ratusan telur di kamar Atta Halilintar
Adik-adik dari Atta, khususnya Saaih Halilintar sepertinya memang gemar membuat prank untuk sang kakak sulung. Dalam prank kali ini, Saaih membeli ribuan telur dan ia taruh di lantai kamar Atta sehingga sang kakak tidak bisa berjalan menuju ke luar ruangan tersebut. Kocak, Atta pun harus berhati-hati melewati telur tersebut, bahkan ada beberapa telur yang pecah dan membuat kamarnya menjadi bau amis.

2. Membuat Tatto
Keluarga Gen Halilintar memang dikenal rajin dalam beribadah. Karena hal itu, ke-11 anak-anaknya juga terlihat sangat mematuhi aturan agama. Namun, Thariq, anak ketiga dari keluarga ini justru membuat prank dengan mentatto salah satu lengannya dan ia tunjukkan ke seluruh anggota keluarganya. Adik-adiknya yang mengetahui hal tersebut pun terlihat marah, bahkan, sang ibu, Lenggogeni Farouk terlihat menangis ketika Thariq menunjukkan tatto tersebut.

3. Ngerjain Mobil Pribadi Atta Halilintar
Kali ini ke-10 anak Gen Halilintar kompak membuat prank untuk kakak pertama mereka, Atta. Dalam prank kali ini, mereka terlihat melepas semua ban mobil milik Atta. Melihat hal tersebut, Atta terlihat sangat marah karena ia sedang buru-buru mendatangi sebuah acara.

4. Ngeprank mobil pribadi Saaih Halilintar
Tak ada habisnya keluarga ini saling membalas prank yang dilakukan. Saaih Halilintar kini menjadi sasaran prank kakak-kakaknya, Atta dan Thariq Halilintar. Mobil pribadinya terlihat dicoret-coret menggunakan pilok berwarna putih. Melihat kendaraan kesayangannya penuh dengan coretan, Saaih pun marah besar!

5. Memesan 31 pizza atas nama Atta Halilintar
Merasa tidak terima karena kamarnya rusak dikerjai oleh sang kakak, Atta Halilintar, dalam prank sebelumnya, yakni menempelkan selotip besar di semua barang-barang dalam kamarnya, Saaih Halilintar akhirnya membalas perbuatan tersebut dengan memesan 31 pizza ukuran paling besar atas nama Atta. Dalam vlognya yang berjudul 'Beli 31 Pizza atas nama ATTA HALILINTAR Kirim keRUMAHNYA...', menurut Saaih, pizza tersebut menghabiskan uang hingga Rp10,5 juta. Melihat tumpukan pizza, Atta pun terlihat bingung dan tidak mau membayar makanan tersebut. Sempat terpancing emosi, prank tersebut akhirnya berhasil!

6. Pindahin kasur Saaih ke kolam renang
Tak habis akal, anak-anak Gen Halilintar membuat prank tak biasa terhadap Saaih Halilintar. Dalam prank tersebut, mereka semua memindahkan kasur Saaih ke kolam renang saat pagi hari. Terlihat kaget saat bangun, Saaih pun terlihat marah dengan perbuatan adik dan kakak-kakaknya.

7. Ngerjain adik bungsunya, Qahtan, dengan Slime
Saaih kembali menjadi otak pembuatan prank bagi adik bungsunya, Qahtan Halilintar. Dalam prank yang ia buat, Saaih menggunakan slime yang ia tumpahkan ke badan Qahtan. Bukannya marah, Qahtan justru terlihat senang dengan adanya slime yang memenuhi badannya.