X

IntipSeleb – Keluarga Gen Halilintar dengan 11 anak banyak mendapatkan perhatian luas. Apalagi, masing-masing anggota keluarga Gen Halilintar mempunya kanal YouTube sendiri.

Orang tua mereka yang bernama Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Farouk, diketahui memiliki berprofesi sebagai pengusaha sukses dan bergelimang harta. Meski begitu, anak-anak Gen Halilintar, yakni Atta Halilintar, Sohwa, Sajidah, Thariq, Abqariyyah, Saaih, Fatimah, Fateh, Muntaz, Saleha, dan Qahtan tak menunjukkan sikap manja mereka walaupun ibu dan ayahnya memiliki harta melimpah.

Bahkan, Atta, sang anak sulung, diketahui sukses menjadi YouTuber dengan subscribers terbanyak di Asia. Pemuda 25 tahun itu juga mewarisi bakat pengusaha dari kedua orangtuanya. Bukan hanya Atta, kesepuluh saudaranya, beserta sang Ibu, Lenggogeni Farouk, juga memiliki akun YouTube sendiri dan mempunyai jutaan subscribers di dalamnya.

Keluarga Gen Halilintar rupanya memiliki kebiasaan unik yang menarik diikuti. Apa saja? Berikut rangkuman IntipSeleb.

1. Gemar membuat prank

Gen Halilintar
Istilah prank atau mengerjai orang secara tak terduga rupanya kerap dilakukan anak-anak Gen Halilintar. Melalui akun YouTube mereka, baik Atta maupun adik bungsu mereka, Qahtan, yang masih berusia enam tahun, tak luput dari prank. Salah satunya memindahkan sang adik ke hutan saat sedang tidur. Meski terlihat jengkel ketika dapat giliran di-prank, mereka seperti tak bisa marah secara berlebihan, dan selalu memaafkan saudaranya. Sibling goals banget ya

2. Selalu Membuat Kejutan di Hari Ulang Tahun

Gen Halilintar
Bagi keluarga Halilintar, ulang tahun adalah momentum syukur atas bertambahnya usia disertai dengan berkumpul dengan anggota keluarga yang lengkap. Tak heran, mereka selalu mengunggah vlog kejutan untuk salah satu keluarganya yang sedang berulang tahun. Dengan jumlah anak 11, bisa jadi setiap bulan ada yang ultah, nih.

3. Membeli Kado Dengan Harga Selangit

Gen Halilintar
Berhasil sukses dengan karya sendiri, anak-anak Gen Halilintar dikenal dengan gaya hidup yang mewah dilihat dari pakaian yang digunakan. Bahkan outfit Saai Halilintar ke sekolah jadi sorotan karena harganya mencapai Rp100 juta!

Tak hanya untuk diri sendiri, mereka juga saling memberikan kado mewah saat ultah maupun merayakan momen penting. Salah satu contohnya, ketika ayah dan ibunya merayakan hari pernikahan, mereka bekerja sama untuk membelikan mobil jenis Mercedes Benz Sprinter A3 seharga Rp3,5 miliar. Wow!

4. Memiliki Tugas Rumah Masing-Masing

Gen Halilintar

Menjadi salah satu keluarga yang dinilai memiliki harta lebih, sang ibu, Lenggogeni Farouk rupanya tetap mengajarkan kesederhanaan bagi kesebelas anaknya. Hal itu terlihat saat Lenggogeni membagi tugas rumah untuk anak-anaknya.

Thariq dan Fateh contohnya, mereka merupakan penanggung jawab kebersihan rumah, mulai dari beres-beres, mengepel, sampai membersihkan kamar mandi. Sedangkan Sohwa bertugas mencuci pakaian orang tuanya dan seluruh saudaranya. Untuk urusan masak, Sajidah lah yang ditugaskan.

5. Saling Mengingatkan Soal Agama

Gen Halilintar
Dilimpahkan rezeki dan harta yang berlimpah, tak membuat keluarga ini lupa akan Sang Pencipta. Halilintar dan Lenggogeni memang terus mengajarkan anak-anaknya untuk menjalankan kewajiban agama seperti salat lima waktu pada kesebelas anaknya. Tidak heran jika semua anak-anak Gen Halilintar rajin dalam menjalankan salat dan puasa.

Kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh keluarga Gen Halilintar dalam konten YouTube mereka menuai beragam reaksi. Meski hal itu sepertinya tak mempengaruhi keluarga ini untuk terus berkarya.

Menurut kamu keluarga Gen Halilintar pantas enggak dijadikan sebagai role model? Yuk share artikel ini di sosial media dan mention @intipseleb.