X

IntipSeleb – Keluarga Gen Halilintar dengan 11 anak banyak mendapatkan perhatian luas. Apalagi, masing-masing anggota keluarga Gen Halilintar mempunya kanal YouTube sendiri.

Orang tua mereka yang bernama Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Farouk, diketahui memiliki berprofesi sebagai pengusaha sukses dan bergelimang harta. Meski begitu, anak-anak Gen Halilintar, yakni Atta Halilintar, Sohwa, Sajidah, Thariq, Abqariyyah, Saaih, Fatimah, Fateh, Muntaz, Saleha, dan Qahtan tak menunjukkan sikap manja mereka walaupun ibu dan ayahnya memiliki harta melimpah.

Bahkan, Atta, sang anak sulung, diketahui sukses menjadi YouTuber dengan subscribers terbanyak di Asia. Pemuda 25 tahun itu juga mewarisi bakat pengusaha dari kedua orangtuanya. Bukan hanya Atta, kesepuluh saudaranya, beserta sang Ibu, Lenggogeni Farouk, juga memiliki akun YouTube sendiri dan mempunyai jutaan subscribers di dalamnya.

Keluarga Gen Halilintar rupanya memiliki kebiasaan unik yang menarik diikuti. Apa saja? Berikut rangkuman IntipSeleb.

1. Gemar membuat prank

Gen Halilintar
Istilah prank atau mengerjai orang secara tak terduga rupanya kerap dilakukan anak-anak Gen Halilintar. Melalui akun YouTube mereka, baik Atta maupun adik bungsu mereka, Qahtan, yang masih berusia enam tahun, tak luput dari prank. Salah satunya memindahkan sang adik ke hutan saat sedang tidur. Meski terlihat jengkel ketika dapat giliran di-prank, mereka seperti tak bisa marah secara berlebihan, dan selalu memaafkan saudaranya. Sibling goals banget ya

2. Selalu Membuat Kejutan di Hari Ulang Tahun

Saksikan Juga