img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar baik datang dari pesinetron Natasha Wilona. Ia mendapat dua penghargaan sekaligus sebagai Aktris Ter-Sosmed dan Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2019. Menariknya, mantan kekasihnya Stefan William yang membacakan pengumuman pemenang dari kategori tersebut.

Tak hanya itu, pria yang menyandang status sebagai suami Celine Evangelista itu juga mendapat penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di acara yang sama. Seolah dipertemukan kembali, Wilona yang mengumumkan juga penghargaan itu. Mereka saling memberikan piala penghargaan satu sama lain. Melihat hal itu, penonton dibuat heboh karena kedekatan pasangan yang telah putus pada 2016 lalu.

Baca Juga: Unik, Arti Nama Anak ke-4 Celine Evangelista dan Stefan William

Reaksi Natasha Wilona

Momen malam penganugerahan SCTV Awards 2019 diabadikan cewek blasteran Tionghoa-Indonesia itu di media sosial. Ia mengemas acara tersebut dalam bentuk video YouTube berjudul PERASAAN WILONA SETELAH BERTEMU DIA. Video itu diunggah pada Selasa, 3 Desember 2019 dan masuk dalam urutan trending di YouTube sampai Jumat, 6 Desember 2019.

Rekaman video tersebut menampilkan Wilona tengah bersiap untuk acara penghargaan itu. Di menit ke 7:24, cewek kelahiran Jakarta itu meluapkan semua perasaan harunya telah mendapat penghargaan.

Topik Terkait