img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 5 November 2021 berfokus pada Andin (Amanda Manopo) yang sangat sensitif melihat Aldebaran (Arya Saloka) tidak kunjung pulang. Namun, saat diberikan sesuatu, Andin justru menangis tersedu-sedu.

Di sisi lain, Iqbal justru bertemu dengan Katrin (Nadya Arina). Namun, Irvan (Oka Antara) yang berusaha mengejar Iqbal malah bertemu Katrin. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 5 November 2021 di bawah ini!

Andin Menangis Karena Aldebaran

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Episode malam ini diawali dengan adegan romantis antara Andin dan Aldebaran. Pasangan suami-istri ini kembali menunjukkan kegemesan. Namun, Andin awalnya terlihat khawatir dan bersedih melihat Aldebaran tidak kunjung pulang padahal waktu sudah menunjukkan larut malam.

Kepulangan Aldebaran disambut rintihan Andin yang merasa khawatir. Namun, kekhawatiran Andin dengan cepat menghilang karena Aldebaran membawakan martabak kesukaannya.

Andin lalu langsung membuka martabak pemberian Aldebaran. Saat menyantap martabak, Andin justru menangis tersedu-sedu. Aldebaran heran dengan sikap sang istri yang menangis padahal tengah makan salah satu makanan favoritnya.

Topik Terkait